Ketak-ketik

Saya tidak tau apa yang akan ditulis di blog ini. Mungkin tulisan yang tidak memiliki makna apapun. Yang saya inginkan adalah mencurahkan isi hati dan pikiran, baik terinspirasi oleh apa yang saya lihat, dengar, rasa dan alami. Karena terkadang saya tidak ingat dengan peristiwa-peristiwa yang mungkin saja jadi bahan tertawaan atau pembelajaran bagi saya sendiri.

Semoga saja bisa konsisten untuk membiasakan diri dengan sesuatu yang telah dimulai. Yaitu memenuhi halaman-halaman blog ini. Meski hanya terdiri dari satu kata, satu kalimat atau satu paragraf. Karena hanya mampu mengetik dengan 2 jari di layar ponselku.

Dalam keadaan diam, menunggu, duduk, berdiri maupun berbaring. Kadang terpikir masa lalu, ide, atau harapan yang selalu mengusik pada saat itu juga. Namun jika didiamkan, saya akan terlupa.

Terima kasih telah membaca post pertama saya. Mari intip duniaku!

This entry was posted in Random and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

