*WoW* Ini Milikku

20170221_131510

Zaz memiliki 2 kakak sepupu yang sering bermain bersama,tidak jarang membeli mainan yang sama. Tujuannya agar tidak rebutan. Tapi tetap saja yang namanya anak-anak masih bingung kepemilikan dan ketika bermain di rumah, terjadilah saling mengakui mainan. Saat itu, Zaz sedang bermain dengan sekop, lalu Dhi mengaku itu sekop miliknya, meski ada sekop yang lainnya, tetap saja satu sekop itu yang diperebutkan. Akhirnya saya melabeli kedua mainan dengan inisial. Setelah itu mereka melanjutkan dengan mainan masing-masing.

Lalu besoknya, Kami pun berlibur ke pantai Ancol dengan membawa sekop untuk bermain pasir. Setelah sampai di pantai, sekop itu pun ditaruh berdampingan. Saya perhatikan Zaz membawa satu sekop dan memberikan pada Dhi. Dan saya cek sekop itu ternyata berlabel D, yang artinya milik Dhi, lalu Zaz pun mengambil sekop berlabel A. Saya hanya bisa tersenyum bangga melihat saat A Ha itu.

Dengan melihat anak-anak dengan sifat kepemilikan, jadi ingin melabeli semua mainan yang sama.

Hal lain yang bisa dicatat waktu bermain di pantai. Meski sudah membawa alat bermain pasir ke pantai, anak-anak hanya berlama-lama bermain air. Zaz masih ragu-ragu berjalan di air dan ketika terjatuh jadi menangis meski sebentar dan akhirnya memegang erat tangan saya.

Zaz (2th1bln), Dhi(2th6bln)

Advertisements
This entry was posted in Moment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s