*WoW* Kasih Sayang Zaz

Peluk dan cium sering saya tunjukkan untuk menunjukkan bahwa saya sayang dia. Mungkin zaz tunjukkan kasih sayangnya dengan bermanja-manjaan ❤❤❤. Meski saya terkadang jadi marah-marah dan membuat Zaz nangis dan marah balik ketika ajwa gak mau makan atau pakai baju. *Maafkan Mama ya, Nak!*

Tapi ada yang membuatku terpukau. Ketika saya sedang tiduran di kamar, Zaz meminta minum lalu saya menyuruhnya untuk mengambil gelas yang sudah terisi di ruang tengah. Kemudian ajwa keluar kamar dan kembali membawa gelas tersebut. Tiba-tiba Zaz memintaku duduk, ‘Mama, duduk dulu sini!’, sambil menepuk-nepuk bagian tempat tidur dekat dia. Lalu saya menurutinya. Setelah saya duduk zaz memberikan gelasnya padaku. Sebagai ibunya saya mengerti, bahwa zaz ingin saya minum, karena saya sering mengatakan ‘Duduk dulu!’ ketika Zaz meminta minum sambil tiduran.

Anak memang peniru ulung, ya saya tau itu. Cuma ibu Zaz ini masih mempunyai kebiasaan yang tidak baik *Maafkan Mama ya, Nak!*

‘I am raising myself as i am raising you’

Insya Allah

This entry was posted in Moment. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

